Laman

Minggu, 14 Desember 2014

CARA MENGOBATI PENYAKIT STROKE

Terapi STROKE dengan Nutrisi Herbal
Panduan Kesehatan NASA Tentang Penyakit Stroke. Stroke merupakan serangan mendadak yang terjadi pada pembuluh darah otak disebabkan oleh penyumbatan/pecahnya pembuluh darah dalam otak. Stroke juga merupakan penyakit syaraf yang paling sering mengakibatkan cacat & kematian.


Gejala Stroke pada umumnya :
  • Penurunan Kesadaran
  • Kelumpuhan separuh / beberapa bagian tubuh (Hemiplegia)
  • Gangguan menelan (Disfagia)
  • Gangguan bicara, Pelo atau gagu (Disartria)
  • Gangguan komunikasi (Afasia)
  • Dan lain - lain

Stroke selalu timbul mendadak, tetapi proses yang mendasari telah berlangsung lama. Bagi penderita yang sudah pernah menderita serangan stroke diperlukan perawatan dan pengendalian faktor resiko untuk mencegah serangan ulang 
Faktor Resiko :
  • Umur & Jenis Kelamin.
  • Darah tinggi
  • Penyakit jantung
  • Diabetes mellitus/kencing manis
  • Penyumbatan pembuluh darah otak (aterosklerosis)
  • Kadar kolesterol tinggi
  • Kadar lemak darah tinggi
  • Merokok,  Alkohol dan narkoba
  • Kurang olahraga
  • Obesitas & Pola makan yang salah
  • Migren / sakit kepala sebelah
  • Stress

Jenis Stroke dapat digolongkan menjadi 2  macam :
  1. Stroke Penyumbatan (iskemia), Gangguan suplai darah, oksigen dan nutrisi ke otak disebabkan pembentukan dan penyumbatan plaq aterosklerosis pada  pembuluh darah dalam otak.
  2. Stroke Perdarahan (Haemorhagic), Gangguan suplai darah, oksigen dan nutrisi ke otak disebabkan perdarahan yang tidak terkontrol dalam otak, terapinya memerlukan waktu relatif lebih lama.

Aterosklerosis 
Merupakan penyempitan dan pengerasan pembuluh darah yang disebabkan oksidasi kolesterol oleh radikal bebas. Oksidasi menyebabkan timbunan kolesterol (ateroma) mengeras dan menyumbat pembuluh darah yang menuju ke otak. Sering disebut sebagai penyebab utama serangan stroke
Manajemen Nutrisi Herbal Produk NASA
Natural LecithinNatural Lecithin, terbuat dari olahan kacang kedelai, yang bermanfaat dalam menghadapi stroke
Lecithin bersifat sebagai antioksidan, secara alami merupakan senyawa anti radikal bebas, sehingga dapat membantu mencegah dan melindungi kolesterol dari oksidasi radikal bebas yang merupakan penyebab terjadinya aterosklerosis.
Lecithin (fosfatidilkolin) memiliki gugus Choline, fungsinya memudahkan pengangkutan dan penggunaan asam lemak dengan menggunakan enzim lesitin-kolesterol asiltransferase. Cholin dalam metabolisme tubuh dapat membantu melarutkan penumpukan aterosklerosis.

Lecithin dalam bentuk lain (fosfatidilinositol), mengandung inositol (senyawa dengan fungsi mirip vitamin) bersifat lipotropik, sehingga dapat membantu mengendalikan tingkat kekentalan kolesterol, menjaga agar tidak terjadi pengendapan yang menyumbat pembuluh darah yang menuju otak. Lecithinmerupakan bahan baku dari penghantar syaraf (neurotransmitter)Acethylcholine (Ach), dapat membantu memperbaiki penghantaran dari satu sel syaraf ke sel syaraf yang lain dan merangsang perbaikan sel syaraf yang rusak akibat serangan stroke.
Dosis dan aturan pakai dapat dilihat pada label produk.
ENBEPE (Natural Brain Power)
ENBEPE memiliki kandungan sphingomyelin dan choline yang merupakan unsur - unsur penyusun sistem syaraf pusat (otak dan tulang belakang) dan sangat diperlukan untuk membantu menjalankan kerja otak secara normal.

Memiliki kandungan Omega-3, berperan dalam proses anti radang dan merupakan salah satu antioksidan penting yang membantu menetralkan radikal bebas hasil proses detoksifikasi tubuh, membantu menjaga kesehatan jantung (arteri koroner) dan menurunkan risiko ateriosklerosis.
Penggunaan lecithin dan ENBEPE bagi penderita stroke merupakan terapi gabungan atau  kombinasi yang sangat baik karena memiliki kandungan Antioksidan, Vitamin, Mineral, Asam Lemak dan zat gizi lain yang sangat bermanfaat membantu menjaga kesehatan saraf dan otak, melawan radikal bebas dan menjaga agar lemak tetap cair. Dosis dan aturan pakai dapat dilihat pada label produk.
 

Natural Lyophillized Royal Jelly merupakan food supplement yang berasal dari madu lebah dan memiliki kandungan gizi tinggi dan lengkap. Membantu menjaga kesehatan sel-sel tubuh, kandungan nutrisi dari Natural Lyophillized Royal Jelly berfungsi membantu proses sintesis organik dan memulihkan sel-sel tubuh yang rusak.

Natural Lyophillized Royal Jelly membantu menormalkan tekanan darah. Penelitian menunjukkan, royal jelly dapat membantu menormalkan tekanan darah. Tekanan darah tinggi merupakan salah satu faktor resiko penyebab timbulnya stroke. Memiliki kandungan Acethylcholine yang sangat bermanfaat membantu menjaga kerja normal dari sel syaraf dan otak. Memiliki kandungan Asam panthotenat, sejenis Vitamin berfungsi membantu meningkatkan penyerapan zat gizi yang lain dan membantu fungsi fisiologis tubuh, membantu mempertahankan kerja organ tubuh secara normal.
Memiliki kandungan asam amino esensial yang sangat bermanfaat untuk membantu perbaikan jaringan tubuh yang rusak. Dosis dan aturan pakai dapat dilihat pada label produk.


Catatan :
Penggunaan produk kesehatan NASA yang direkomendasikan untuk membantu proses penyembuhan penyakit stroke.
1. Natural Lecithin / Enelcete (neo Lechitin)
2. ENBEPE (Natural Brain Power)
3. Natural Royal Jelly
Penggunaan pilihan produk secara lebih lengkap dapat mengoptimalkan proses penyembuhan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar